Powered By Blogger

Senin, 07 Mei 2012

Ozil Pecahkan Rekor Legenda Jerman di Madrid

INILAH.COM, Madrid – Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, puas bisa melampaui pencapaian gelandang legendaris Jerman, Gunter Netzerl bersama ‘Los Blancos’. Selama tiga tahun, dari 1973-976, Netzer tampil 100 kali bersama Real Madrid, sementara Ozil, yang memperkuat Madrid sejak 2010, sudah tampil sebanyak 104 kali. “Gunter Netzer adalah pemain yang hebat, yang masih dihormati semua orang di Real Madrid,” ungkap gelandang timnas Jerman keturunan Turki itu, seperti dinukil dari Kicker. “Karena itu, saya bangga bisa menjalani laga sebanyak yang pernah dia jalani bersama klub ini. Tetapi perbandingan semacam ini tak terlalu penting bagi saya karena saya lebih mementingkan penampilan saya di lapangan,” lanjutnya. Ozil kemudian berbicara mengenai kemampuan Madrid bangkit dari kesedihan akibat tersingkir dari Liga Champions dan kemudian merebut gelar La Liga musim ini. “Kami tak punya waktu untuk memikirkan kekalahan tersebut. Kami langsung fokus ke liga. Saya takkan pernah melupakan kompetisi ini dan perayaannya setelahnya. Kami mendapat hadiah atas kerja keras kami selama setahun,” tutur pemain berusia 23 tahun itu. Ozil kemudian berbicara soal persaingan di tim antara dirinya dengan Kaka dan Angel Di Maria. “Kami adalah tim yang terdiri tidak hanya dari 11 pemain, tetapi lebih banyak lagi. Saya tak pernah bersaing dengan pemain lain, saya mencoba menampilkan yang terbaik untuk Real. Saya sudah bermain 34 kali dari 37 pertandingan liga (musim ini), dan saya senang, itu membuat saya bangga,” Ozil mengungkapkan. Meski unggul secara jumlah penampilan, Ozil masih kalah secara jumlah gelar. Bersama Madrid, Netzer telah merasakan dua kali merayakan gelar La Liga, sementara Ozil baru sekali. Netzer juga berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia dan Euro bagi Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar