Powered By Blogger

Jumat, 08 Oktober 2010

TODAY :D

hari ini jumat,seperti biasa jadwal kuliah padet :D dari jam setengah 8 - setengah 6 sore yeaaaah good -_- seru sih hari ini,mulai bangun tidur agak telat hehe ngga sempet sarapan cuma minum susu plus roti keju meses susu (lah itu mah komplit ya:p) berangkat kuliah bareng lena tetangga gw dan gw ngga mau kehilangan dia sehari aja hahahaha abis kalo ngga ada dia gw berangkat pulang sendiri huhuuu sampe kampus,masuk kelas terus duduk ngbrol sama temen temen sekelas : wulan (bule 1),melisa (bule 2),nindy,lena,kiki (temen yg suka bikin gw ketawa ketiwi ngga jelas haha but i love you :D ) ngabisin waktu di kampus dengan belajar,becanda,ngerumpi,makan,ngemil,foto foto hehe,curhat blablabla :D i love that moment . sejauh ini gw bwtah aja,mungkin karna masih baru hehe blm terlalu sulit banget materi kuliah manajemen nya hehe tapi insya allah lancar lancar aja amin :) i love my life :) oh ya,tadi pulang kuliah ujan deres huhuhu terus neduh sementara deh,kebetulan di tempat kebab hehe makan deh eh abang kebab nya ngajak ngobrol huahahaha gapapa lah dari pada gw sama lena iseng berduaan doang hehe pulang keujanan deh huuu udah pilek,tambah pilek deh :( tapi alhamdulillah ngga sakit sih hehe besok sabtu dan ada jadwal kuliah lagi hehe okay see you :) muuuuaaaah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar