Powered By Blogger

Rabu, 27 Oktober 2010

I Love my life

Bersyukur,itu adalah kata-kata yang sangat baik untuk di ucap. Jika kita mengucap kata itu dengan ikhlas maka hati kita akan selalu tentram dan damai. Seperti pada halnya,saya sangat bersyukur dengan hidup saya. Allah swt sangat menyayangi saya,itu menurut saya,Allah selalu membantu saya ketika saya sedang kesusahan. Jika kita sedang dalam keadaan apapun kita harus mengingat allah,karna hanya dia yang tau segala hal tentang kita dan hidup kita. Manusia adalah mahluk yang lemah,karna manusia gampang sekali berputus asa jikalau sedang dalam kesusahan atau gagal dalam suatu hal. padahal seharusnya jika kita gagal,kita harus ikhlas namun bukan hanya berdiam diri,kita harus mencri solusi nya dengan bekerja kerja keras dan tentu saja diiringi dengan doa. insya allah,allah akan membantu kita,karna hanya dia yang dapat berkehendak. kuasa nya sungguh besar,subhanallah. dalam menjalani kehidupan sehari-hari ada kata ajaib yang harus kita ingat,yaitu ikhlas. maka kita akan berbahagia sepanjang hari,allah yang akan merancang kehidupan kita,jika kita berbuat baik maka hasilnya pun baik namun juga sebaliknya. maka dekatkan lah diri dan hati kita kepada nya :) dalam kehidupan saya yang paling penting adalah KELUARGA,ORANGTUA,SANAK SAUDARA dan JODOH saya nanti hehehe semoga allah selalu memberikan yang terbaik amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar