Powered By Blogger

Kamis, 28 Oktober 2010

Berbagai layanan di situs UG

Mungkin sebagian orang sudah mengetahui bahwa Universitas Gunadarma memiliki kelebihan di bidang IT,bahkan dunia pun sudah mengakui Universitas Gunadarma yang selalu update tentang dunia IT dan Universitas Gunadarma sendiri memiliki situs resmi yang memliliki berbagai kelebihan dan juga sarana yang sangat menarik bagi warga Universitas Gunadarma. Banyak sekali situs-situs yang memberikan kemudahan dan manfaat. Contohnya:
1. http://baak.gunadarma.ac.id/; yang bertujuan memberikan informasi update kepada mahasiswa
2.http://studentsite.gunadarma.ac.id; situS khusus mahasiswa secara pribadi yang menampilkan berbagai fitur yang mempermudahkan mahasiswa,seperti tugas-tugas,nilai akhir mahasiswa,dll
3.http://ocw.gunadarma.ac.id/course; UG OpenCourseWare adalah sumber pendidikan terbuka dan bebas bagi fakultas, mahasiswa, dan self-pelajar di seluruh dunia.
UG OpenCourseWare tidak memberikan kredit atau derajat, dan tidak menyediakan akses ke fakultas. UG OpenCourseWare gives you open access to the materials used in a variety of courses. UG OpenCourseWare memberi Anda akses terbuka untuk bahan yang digunakan dalam berbagai kursus.
4.http://v-class.gunadarma.ac.id
5. http://wartawarga.gunadarma.ac.id/; adalah berbagai macam berita yang di unggah oleh UG ataupun mahasiswa
6.http://community.gunadarma.ac.id/; adalah sarana untuk warga Universitas mahasiswa maupun alumni untuk berbagi informasi dan masih banyak fitur dari situs UG


Dari semua layanan dari situs resmi UG sangat mempermudah mahasiswa untuk mengetahui segala informasi,khususnya seputar perkuliahan sehari-hari. Dan juga sebagai sarana kreatifitas mahasiswa untuk menuangkan ide-ide nya. Jika mahasiswa bisa layanan ini maka akan sangat berguna dan akan menambah wawasan dengan mengakses situs-situs UG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar