Powered By Blogger

Minggu, 30 Oktober 2011

Sambut Sea Games 2011, Kemenpora Gelar Karnaval Meriah

Jakarta - Sekitar 2.500 orang bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, memenuhi pelataran parkir Ex Mall, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Mereka akan melakukan long march dalam rangka menyambut Sea Games 2011 dengan tajuk "Carnaval Road To SEA GAMES 2011".

"Kegiatan yang didesain dalam bentuk long march ini diisi oleh berbagai aktivitas, seperti gerak jalan, sepeda sehat, olahraga, freeze mob (diam sejenak), hingga marching band," tutur Suryadi Pawiro, dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (30/10/11).

Dalam rilis tersebut, karnaval yang berlangsung hari ini (30/10/11) dari pukul 06.00 WIB akan dihadiri juga oleh INASOC, KONI, KON, KOI, dan bebagai federasi olahraga kecabangan Indonesia. Selain itu, berbagai komunitas pemuda, olahraga, dan budaya seperti Back to Bike, Indonesia In Action, Yes We Care Indonesia, Ikatan Abang None Jakarta, dan Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Dengan keragaman elemen pemuda yang hadir, menunjukkan dukungan kuat masyarakat untuk memeriahkan dan menyukseskan pergelaran Sea Games 2011," ungkapnya.

Kegiatan yang dijadwalkan sampai pukul 10.00 WIB tersebut bertolak dari pelataran parkir EX Mall, Plaza Indonesia dengan Bundaran Hotel Indonesia sebagai titik akhirnya.

sumber : detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar